Jumat, 25 November 2011

Konspirasi Dan Rahasia Dari Uang 1 Dollar Amerika

Mungkin belum ada yang tahu tenteng istilah konspirasi. Oke gan, konspirasi adalah pesan terselubung yang dimana mungkin terdapat pada benda-benda disekitar kita.

Pada postingan kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang konspirasi yang terdapat pada mata uang Amerika Serikat. Data ini dibuat dengansebenar-benarnya dan dengan fakta kenyataan yang terjadi di dunia ini. Sekarang kita kembali ke tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu? Begitu mudahnya bangunanbangunan kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi. Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu.


Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat yang berwarna hijau itu. Dan sejak 450 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi. Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah
bentuknya.

Dimulai dari uang 20 Dolar.

[1.JPG]

Ini uang 20 Dolar Amerika.
Sekarang kita coba lipat. (Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang
lalu)




(Kalau ada yang membawa uang 20 Dolar Amerika, boleh dicoba.)
Sekarang kita coba lipat lagi. (Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah
dirubah sejak 450 tahun yang lalu.)


Dan kemudian terlihat Pentagon yang terbakar mengeluarkan asap.


Untuk lebih jelasnya, lihatlah gambar berikut ini :


Sekarang hubungan antara 20 Dolar dengan WTC di New York :


Dan hasil lipatannya sekali lagi menunjukkan gambar serupa dengan menara kembar WTC yang mengeluarkan asap.



Sekali lagi, gambar dibawah ini menunjukkan lebih jelas.


Masih uang 20 dolar. Apabila dilipat dengan cara seperti di bawah ini, maka muncul nama OSAMA.


Sekarang uang kertas 5 dolar. Dilipat seperti tadi, dan muncul gambar yang menunjukkan menara WTC sebelum dan sesudah ditabrak pesawat.



Lihat uang 100 dolar berikut ini :


50 dolar…..gambar yang menunjukkan saat bangunannya runtuh….



Tahukah kalian siapa yang membuat pesan terselubung ini???




Jawabannya ada di uang 1 Dolar.
Perhatikan uang 1 Dollar berikut ini.


Coba perhatikan 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu!


Ini adalah lambang ILLUMINATI, yaitu organisasi super rahasia milik YAHUDI.
Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN “NOVUS ORDO SECLOHUM” yang artinya “NEW WORLD ORDER” atau “TATA DUNIA BARU”
Mau di jadikan apa kita sama orang-orang ZIONIS Yahudi itu??
Lalu perhatikan yang ini!! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung itu!


Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang “DAVID STAR”lambang kebanggaan YAHUDI.
Perlu diketahui bahwa nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah:
Q33NY

Coba kalian copy paste kode itu ke OFFICE WORD dan diblok, lalu rubah  font-nya ke wingdings.




hasilnya akan menjadi seperti ini..
Maksutnya :
PESAWAT >> MENABRAK 2 GEDUNG >> KORBAN BERJATUHAN >> DAN PELAKUNYA ADALAH YAHUDI
(Kalian pasti sudah tidak asing dengan lambang yang terakhir kan?? dan juga lambang yang sama yang ada di atas gambar kepala burung pada uang 1 Dollar)
Sedikit tambahan dari saya bahwa masih ada rahasia dibalik uang 1 Dollar. Uang kertas One Dollar memiliki 2 sisi, yaitu sisi depan yang berwarna hitam dan sisi belakang yang berwarna hijau (Green Back). Sisi belakang yang berwarna hijau (Green Back) mengandung gambar-gambar yang penuh dengan kode-kode Yahudi dan Rajanya, yaitu tulisan Dajjal yang tersamar dalam tulisan Dollar, yang baru dapat kita ketahui dengan membacanya dari cermin/kaca.
Caranya, tulislah One Dollar dengan tulisan Latin, kemudian taro kaca dibawah tulisan itu. Bacalah tulisan One Dollar yang ada di dalam kaca! Maka akan terbaca Our Dojjal yang berarti “Dajjal Kami” (Our dalam bahasa Inggris berarti “Milik Kami”) atau bisa juga berarti “Tanah Dajjal” (Our dalam bahasa Ibrani berarti “Tanah”).


Masih ada lagi misteri dibalik uang One Dollar, coba kalian perhatikan gambar bagian belakang uang  satu Dollar ini.

Terlihat bukan betapa banyaknya simbol Masonic di dalam bagian belakang uang One Dollar, sekarang coba kita lihat rahasia apa aja yang terdapat di bagian depan uang One Dollar.


Di sebelah kanan gambar George Washington di bagian depan uang One Dollar kalian bisa melihat lambang dari “Department of the Treasury”. Lambang tersebut terdiri dari kunci, timbangan keadilan, dan juga gambar kotak (yang membentuk pita segitiga) yang menjadi simbol penting dalam Freemasonry. Jika kalian melihat ke dalam kotak, kalian akan melihat 13 lubang (titik putih) yang berada di dalamnya. Ada juga 39 titik hijau yang mengelilingi kotak, kunci dan timbangan. Ingat, angka 39 adalah 13 x 3, dan juga angka 39 : 2 adalah 19.5. Angka 19.5 bisa dilihat pada desain Cydonia, Mars, Avebury, England dan Washington D.C.
Masih ada lagi rahasia pada bagian depan uang One Dollar.


Terdapat gambar seekor burung hantu yang sangat kecil di sebelah angka “1″ pada pojok kanan atas bagian depan uang One Dollar.
Kesimpulannya adalah semua uang Dollar yang beredar di dunia mengandung unsur Masonic yang berarti pemuja Lucifer/Setan, dan yang saya ketahui di Amerika itu banyak sekali orang-orang besar yang menjadi pemuja Setan, kayak pembuat uang Dollar ini dan juga sepertinya Bill Gates adalah seorang Masonic, karena banyak software ciptaannya mengandung unsur Masonic. Maybe aliran sesat ini sudah berkembang pesat di dunia kita ini tanpa kita ketahui, dan juga mungkin saja aliran ini telah berkembang di Indonesia??


5 komentar:

  1. Rahasia Dollar ketemu lagi pada pembahasan dollar kali ini, sekedar pengetahuan umum rupiah amat bergantung pada dollar kenapa ya?... dollar anjlok rupiah ikutan anjlok, kenapa oh kenapa,salam inspiratif untuk pak admin.

    BalasHapus
  2. di uang 10rb yg baru jg trdapat lambang segita,lambang yg persis yg ada di 1 dollar

    BalasHapus
  3. wew.. saya br tau, nice info. :D

    BalasHapus
  4. Celah Yahudi untuk mecari alasan membombardir seluruh negara islam yang tidak mau ikut dengan perintah dan instruksi yahudi. Berawal dari tragedi ini sudah jelas terlihat bahwa tragedi WTC penuh rekayasa, alasanya karena tidak ada satupun orang israel (Yahudi) yang menjadi korban tragedi WTC ini.

    BalasHapus
  5. maaf gan, wingdings yang mana yang membuat Q33NY jadi ada lambang yahudinya?
    please deh.... jangan mengada2.
    klo mau menjatuhkan, jangan dengan fitnah. dengan bukti nyata.
    ini sama aja agan dengan mereka yang agan fitnah.
    maaf, stop provokasi. mulai dengan aksi.

    BalasHapus

next previous home