Senin, 12 Desember 2011

Gombalan Maut Mahasiswa Sesuai Jurusannya part 2

#TI 
Mikirin algoritma beribu program aku masih sanggup, tapi mikirin hidup tanpa kamu, aku nggak kuat

#BeaCukai :
Setelah kuliah di Bea Cukai, aku pasti bisa mem-Bea-yai kehidupan kita nanti 

#geofisika 
Cintaku kepadamu bagaikan gelombang seismik yang menjalar di dalam bumi yang bisa bikin gempa dunia

#gizi 
Kamu kaya brokoli deh, sama2 bikin aku awet muda 

#Politik 
Kamu tau? aku ga pernah mau jadi Presiden Indonesia. Aku maunya jadi Presiden buat hati kamu 

#Geologi 
Di daerah kamu sering gempa ya? | Soalnya kalo deket ama kamu jantung begetar nih

#DKV 
Gambar vektor atau perspektif aku jago, tapi buat gambarin perasaan aku ke kamu kok susah banget ya

#Hukum 
yang kutakutkan pada Pasal 362 KUHP tentang Pencurian, adalah ketika aku ingin mencuri hatimu

#Fisika 
semua rumus udah aku kuasai, cuma rumus buat dapetin kamu yang masih aku pelajari 

#Komunikasi 
biasanya aku jago merangkai kata tapi didepanmu aku melting tanpa kata

#Geologi 
Cinta itu kaya metamorf semakin ditekan dan dipanaskan semakin kuat


#Keperawatan 
Sptnya kamu terdiaknosa defisit kasih sayang, sini aku kasih perawatan penuh kasih sayang

#IT 
Kamu algoritma lockless buat x86 ya? Yaudah aku jadi instruksi CMPXCHG supaya jadi bagian penting darimu

#Teknik Sipil 
Setiap struktur itu punya titik berat, tapi kalo titik berat aku di kamu

#Kedokteran 
Eh tau nggak, stetoskop ini juga bisa mendengar suara hati kamu loh!

#elektro 
hatiku ko brgetar ya pas kamu lewat? kayanya arus² positif dr hatimu langsung berinteraksi dgn hatiku deh

#Termodinamika 
Energi itu nggak bisa dimusnahkan, sama seperti cinta aku sama kamu nggak akan pernah sirna



#Hukum 
ubi ius, ubi societas = ada hukum, ada masyarakat.. Pastinya, Ada kamu, selalu ada ak

#TI 
Hardisk hati aku ga ada freespace lagi, udah full sama cinta kamu

#Biologi 
Cintamu rumit ya. Serumit dekarboksilasi oksidatif

#GeoFisika 
Cintaku ke kamu tu kayak gelombang seismik, bisa bikin gempa dunia

#Geografi 
Cintaku kepadamu kaya gempabumi gabisa diprediksi, membuat gemetar, dahsyat

#Sipil 
di perancangan jalan biasanya ada guard rail dan guard post, tapi kayanya kamu guardian angel aku deh 

#Kehutanan 
Aku akan setia menjaga cinta ini seperti aku menjaga semai ini sampai tumbuh menjadi Pohon

#meteorologi 
kalau ga ada kamu rasanya hati ini sedih seperti awan cumulonimbus yang akan menurunkan hujan

#Statistik 
kamu serupa Modus, paling sering muncul di hatiku


#Kimia 
Jika hati kita bak minyak&air, tambahkan saja Tween&Span, aduk dgn putaran 1000rpm agar hati kita menyatu

#FK 
semoga kita selalu seperti arteri dan vena. Selalu berdampingan

#DKV 
Dirimu bagai SLR yg menghasilkan gambar-gambar indah masa depanku.

#Psikologi 
Walaupun Sternberg nemuin teori ttg cinta, tp cintaku padamu bukan sekedar teori semata

#IlmuKomunikasi 
Teori Laswell pun tidak dapat mempelajari cara untuk mengungkapkan cinta kepadamu

#Hukum 
cintaku kepadamu layaknya putusan akhir. Tak bisa diganggu gugat, dan tak ada banding

#HUKUM :
Pidana Penjara terasa ringan, dibandingkan Pidana Gak Ketemu Kamu Seharian

#AhliBedahKecantikan 
Aku ingin menyuntikkan implan ke cinta kita agar cinta kita semakin besar.

#Hukum 
Mari kita legalkan cinta kita dengan ikatan perkimpoian sesuai dengan UU perkimpoian no 1/74

#Fisika 
Daya ledak E=mc2-nya Einstein tak sebanding dengan ledakan hatiku padamu 

#TeknikInformatika 
Cintaku kepadamu takkan ada hentinya, bagaikan looping yang tak terminasi

#IT 
for (i=1,i>=1,i++) do { cinta_kamu() } -> tau ga artinya? cintaku buat kamu looping forever

#IT 
meskipun selalu request time out, aku tidak akan berhenti ping hatimu hingga kau reply

#bhsinggris ( 
Do you have a name? Or can I call you mine?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

next previous home